Jumat, 19 Agustus 2011

Dygta - Kesepian




kurindu disayangi
sepenuh hati
sedalam cintaku
setulus hatiku

kuingin memiliki
kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan

*
bukan cinta
yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku
lagi

tolonglah aku
dari kehampaan ini
selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian
yang tak pernah berakhir

bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang
yang melepaskanku
dari kesepian ini

back to *


Me: kesepian n sepi itu beda!
            Sebenarnya aku jijik dengan kata kesepian. Kayak orang apa aja, kesepian!?!
Tapi kali ini, mau tidak mau …munafik tidak munafik ternyata aku benar-benar tidak lagi merasa sepi melainkan kesepian.
Dan aku hanya bisa mengeluh, “Ya…Allah Hampa pisan…”
Rintihan itu selalu terucap dalam hati jika aku merasa sepi, rapuh, hampa, marah, kesal sedih yang tercampur aduk dan tidak bisa di sharing kepada siapapun, tak ada seseorang disamping hingga aku  merasa kesepian.
            Dibalik ini semua, aku belajar dan menemukan makna dari rasa sepi dan kesepian. Pengamatan baru, Insya allah akan kubagi ….butuh proses.
            Tantangan baru : menepis rasa kesepian…. Berusaha dan berdoa.
Berusaha : melakukan aktivitas meski sendiri dalam sepi.
                   Jangan lihat hp di siang hari dan malam hari.
Berdoa     : meski rapuh dan kehilangan harap, aku menginginkan ada secuil rasa bahagia di hatiku yang paling terkecil …. Amin.
Kesepian membuat ku kesal!!!
Feb 2011

Note : baru diketik bulan agustus, huh….lama bangeeet….>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar